CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, Juli 11, 2009

Cara untuk bertambah baik di DotA

1.Pendahuluan

Guide ini ditulis untuk membantu siapapun yang ingin masuk ke dalam persaingan DOTA(Competitive DotA) atau bergerak ke arah tengah-atas dari tingkatan pemain. Sebagai pemimpin BVD selama lebih dari satu tahun sekarang, saya telah pindah dari tim saya kehilangan ke pub tim ke salah satu yang terbaik di Australia dan Selandia Baru. Banyak orang meminta saya untuk bergabung Clan, beberapa yang saya terima dan beberapa yang menolak karena sejumlah alasan. Guide ini ditujukan untuk orang-orang ingin bergabung atau memperbaiki tim, khususnya peran mereka dalam tim. Saya akan berlanjut melalui sejumlah metode yang dapat meningkatkan pemain, bukan karena teknik khusus telah dibahas sampai (akan saya link ke beberapa yang paling penting dan bermanfaat panduan).


2. Sikap/Pendirian

Saya tahu telah mengatakan sebelumnya, tapi sukses tidak mudah. Anda tidak akan meningkatkan sebanyak lain jika anda tidak memasukkan login upaya ini tidak berarti bahwa DOTA menjadi pekerjaan, itu hanya berarti bahwa ketika Anda bermain, Anda bertujuan untuk bersenang-senang bermain oleh terbaik Anda dan akhirnya menang. Perbaikan tidak datang dengan cepat dan mudah, sehingga sangat penting agar Anda tetap sabar dan senang dengan lambat, stabil perbaikan. Selama Anda dapat menjaga bahwa dalam pikiran, Anda akan menjadi baik dalam waktu.

Satu hal untuk selalu diingat adalah bahwa Anda bukan yang terbaik, dan selalu ada ruang untuk perbaikan, tidak peduli seberapa baik Anda berpikir Anda. Anda harus mendengarkan pemain lain dan membawa mereka ke dalam pendapat dan saran Anda, terutama yang lebih baik dari Anda, tetapi harus selalu berpikir dan membuat keputusan untuk diri sendiri, bukan menyalin kurang yang lebih baik dari Anda. Beberapa cara untuk bermain lebih baik dan lebih memenangkan permainan dijelaskan dalam tiga bab, tetapi sebelum kita bisa menjadi mereka, Anda harus memastikan bahwa Anda dan orang-orang ingin bermain dengan Anda untuk memperbaiki diri. Jika mereka tidak akan dimasukkan ke dalam upaya yang diperlukan, maka anda lebih baik tinggal di pub atau mencari pemain yang berbeda dari tim pemain.

3. Teamwork(Kerjasama)

Bergabung dengan Tim
Untuk mencari atau mulai baik tim, Anda harus menempatkan diri sendiri luar sana dan bermain dengan berbagai jenis orang pada berbagai platform, serta pencarian sebagai forum untuk mengetahui tim yang merekrut. Ketika bergabung dengan tim, pertama dan terpenting yang harus seperti orang-orang dan menikmati bermain dengan mereka, atau jika tidak Anda tidak akan cocok dan bermain dengan baik. Jika Anda seperti para pemain, maka mereka memastikan bahwa sikap yang tepat dan keterampilan tingkat yang dekat dengan Anda. Yang terpenting, jika Anda menemukan sebuah tim yang bermain dengan Anda menikmati dan berbagi serupa dengan pandangan, komit untuk tinggal bersama mereka dan melakukan yang paling dapat Anda untuk meningkatkan sebagai tim, dan tetap bersama tim.

Permainan Tim
Tim yang paling mungkin aspek yang paling sulit untuk di dota sempurna. Anda tidak hanya harus mulai lagi setiap kali Anda bergabung dengan tim, namun perlu banyak komunikasi dan proses pemikiran yang sama bahkan ketika bermain online. Ventrilo (UGT Ventrilo Server) adalah mutlak wajib bagi setiap tim, tidak peduli keahlian. Anda dapat meningkatkan oleh tim bermain bersama-sama, terutama dalam CW (Clan War). Dengan memanggil hilang, berkomunikasi selama ganks dan teamfights, memutuskan awal yang terjadi adalah untuk yang item (misalnya, yang mendapatkan diffusal terhadap warlock), Anda dapat lebih baik tidak hanya kemungkinan untuk menang itu permainan, namun meningkatkan kerja sama jangka panjang. Dalam hal jika tidak memiliki komunikasi langsung(berbicara), tertutup dan tidak sedang menggunakan Ventrilo(semacam LAN), maka anda harus hilang dan panggilan untuk ganks, serta untuk berkomunikasi seperti apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pemain yang saat respawning atau regenerating di dasar fountain.

4. Keterampilan

Kontrol Lane
Lane kontrol adalah kemampuan untuk memperoleh keuntungan awal permainan di jalur untuk memperoleh pengalaman dan emas keuntungan pada musuh. Ini dapat ditingkatkan terutama melalui bermain lebih baik terhadap pemain atau mengamati profesional sesuai (download replays atau GGTV). Meningkatkan pengetahuan yang item adalah yang terbaik untuk digunakan, serta apa yang dapat dilakukan musuh kepada Anda juga faktor utama dalam mendapatkan jalur kontrol.

Pengetahuan
Baca panduan di sini untuk meningkatkan pengetahuan dan item pada pahlawan, tidak hanya hero dan item yang menetapkan yang terbaik untuk setiap situasi, namun cara counter pahlawan, item dan strategi. Untuk mengetahui cara menangani setiap situasi Anda hadapi, Anda harus dapat membaca apa yang terjadi dan apa yang bisa terjadi, dan satu-satunya cara untuk memperbaiki bagaimana Anda lakukan ini adalah melalui peningkatan pengetahuan, dan kemudian berlatih dengan informasi ini. Cara lain untuk meningkatkan pengetahuan mengenai bagaimana Anda dapat bermain dan untuk memperbaiki adalah dengan membandingkan replays Anda lebih baik terhadap pemain. Dengan beberapa pengamatan, Anda dapat melihat kesalahan sendiri dan bagaimana mereka dihukum untuk kesalahan mereka, dan akan dapat bekerja pada menghapusnya dari permainan di masa mendatang.

Kesadaran dalam peta/map
Dari pengalaman pribadi, peta/map kesadaran merupakan salah satu yang paling sulit di dota keterampilan untuk meningkatkan atas. Anda tidak hanya harus dapat menjaga minimap pada saat bermain seperti biasa, namun Anda juga harus mengikuti perkembangan di mana pahlawan dapat hilang, dan bagaimana anda dapat bereaksi terhadap itu. Sebagai contoh, seorang pemain dengan baik peta kesadaran akan melihat bila satu pahlawan telah hilang dari jalur mereka, dan akan bermain lebih defensively sampai pahlawan yang telah menyumbang. Pastikan untuk menonton minimap, membeli dan membayar wards perhatian adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesadaran peta.

Supporting

Panduan ke Warding
Jika Anda memainkan permainan di mana Anda adalah salah satu yang terburuk pemain di tim Anda, cara Anda akan memberikan kontribusi paling besar kemungkinan adalah dengan bermain dukungan. Ini mungkin merupakan yang membawa kerusakan lategame ton, tapi yang pahlawan yang membiarkan mereka mendapatkan bahwa farmed yang benar-benar membuat perbedaan. Anda dapat meningkatkan dukungan oleh belajar cara efektif untuk menangkal warding dan sering bermain dengan dukungan pahlawan item seperti mekansm dan guinsoos, dan berfokus pada memberitahu Anda rekan tim yang sedang farming/creeping.

Farming

Panduan neutral creep
Farming dapat dilakukan oleh kill lane creep, creep netral, Hero dan Roshan. Sejak membunuh Hero adalah tidak efisien untuk peternakan di 6.54b dan Roshan sangat berubah (Roshan artikel), cara terbaik untuk Farming adalah dengan membunuh creep. Farming dapat ditingkatkan tidak hanya waktu last-hit melalui praktek lebih baik, tetapi dengan meningkatkan jalur Anda kontrol dan kesadaran peta/map sehingga Anda mati kurang dan membuat jalur yang lebih mudah untuk farming/creeping, beserta mematikan hero musuh.

Ganking

Ganking adalah salah satu yang paling mudah namun paling sering diabaikan strategi. Pengetahuan dan kerja sama yang diperlukan untuk Gank efektif, tetapi banyak praktek yang dibutuhkan di sini. Setelah bermain Gank pahlawan (stunners, nukers dll) untuk waktu yang lama, kemungkinan besar anda akan mengembangkan rasa yang memberitahu Anda untuk masuk atau kembali. Anda harus berpikir apakah anda dapat memenangkan berjuang di bawah keadaan sekarang, dan memperhitungkan variabel yang tidak diketahui. Misalnya, mungkin ada yang rendah hp sniper bawah jalur pertanian. Anda dapat dengan mudah membunuh dia, tetapi ada dua musuh pahlawan hilang pada minimap. Dengan menggunakan informasi ini, Anda harus memutuskan apakah itu pantas terjadi di untuk membunuh atau tidak, yang tergantung pada banyak hal, termasuk dari lawan bergerak melalui jalur umpan ke atas dan tim bersama.

5. Praktek

Mini-Guide to Clanwars/CW
Semua pemain dan tim yang baik membutuhkan latihan yang akan berhasil. Anda tidak perlu 50 jam seminggu untuk menjadi pemain kelas dunia. Namun, Anda harus bermain setidaknya 2-3 inhouse permainan seminggu (inhouse lain atau clan inhouses) untuk setiap keterampilan dan praktek belajar untuk bermain dengan orang yang berlainan. Anda juga harus bertujuan untuk bermain karena banyak CW (clan war) sebagai mungkin, lebih baik 15-20 per minggu, yang saya tahu beberapa tim sekitar dapat dicapai.

Namun, hanya bermain permainan yang baik dan melatih teknik tidak cukup. Anda perlu untuk membicarakan apa yang telah melakukan dengan baik dan apa yang bisa memperbaiki. Setelah setiap permainan, anda harus selalu ada pembicaraan singkat (2-3 menit cukup) sebagai cara untuk berpikir individu dan tim diputar. Jika Anda bermain baik maka membicarakan apa yang anda lakukan yang benar permainan yang sering tidak, dan jika Anda kehilangan kemudian mengetahui apa yang diperlukan untuk melakukan lebih baik. Setiap tim dan pemain kebutuhan tujuan yang mereka dapat bekerja secara aktif terhadap, dan hal ini memberikan setidaknya beberapa kejelasan tentang apa yang dapat menjadi tujuan. Hal lain untuk mendiskusikan lebih baik setelah bermain tim akan melihat beberapa cara di mana mereka dihukum anda, dan kemudian bekerja pada orang-orang yang menggunakan trik melawan tim yang tidak sebaik Anda.

Sebagai permainan teori akan menyarankan, Anda ingin bermain melawan tim yang lebih baik daripada yang sedikit lebih dari separuh dari waktu, dan bertujuan untuk memenangkan setiap permainan sambil mencari tempat untuk belajar mungkin. Mungkin tidak akan mendapatkan banyak kesenangan stomped oleh jauh lebih berpengalaman tim, tapi perlu untuk memperbaiki dan akhirnya menjadi lebih baik dari para pemain yang sedang memiliki Anda.

Di sisi lain, ketika tim-tim yang bermain lebih buruk daripada tim Anda, Anda akan terlihat untuk mencoba hal baru dan tetap agresif, sambil tetap menjaga fokus pada menang. Waktu untuk mencoba berbagai barang baru pahlawan atau membangun akan melawan tim sedikit lebih buruk daripada kami, karena anda dapat mengukur seberapa efektif strategi itu terhadap melawan tim lineup dan bagaimana / ketika akan bekerja.

Tujuannya adalah untuk selalu banyak bermain dengan tim Anda, yang biasanya harus bisa menyenangkan dan menyenangkan jika Anda adalah tim dengan baik adat dan cahaya hati. Jangan lupa, profesional dalam olahraga yang pelatih tim selalu mendorong mereka untuk bermain, tetapi memberikan berbicara sebelum dan sesudah permainan, dan DOTA seharusnya tidak berbeda.

6. Kesimpulan

Saya harap Anda menikmati membaca panduan ini, dan bahwa ini akan membantu Anda meningkatkan di dota, dan mudah-mudahan memungkinkan Anda untuk bersenang-senang sambil terus memperbaiki. Menurut pendapat saya, tidak ada cara yang lebih baik untuk bermain game komputer daripada melakukan lebih baik dari anda pernah ada secara konstan, dan bersenang-senang dalam proses. Semoga Beruntung dan Saya harap ini membantu.

-m1LkmaN

-Translated by Tidekiller_Ares