CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, September 21, 2009

Heroes of Telara

Sekarang ini, sudah semakin banyak game MMORPG yang beredar dan hal tersebut pastinya membuat persaingan antar game MMO menjadi sulit. Mulai dari game yang melibatkan warrior, mage, cleric, thieves dan masih banyak lagi karakter lainnya. Mereka semua adalah karakter yang sudah biasa muncul dalam game-game MMO sekarang ini. Trion World Network, sekarang sedang berusaha membuat perbedaan tersebut dengan gamenya yang berjudul Heroes of Telara, game yang diperkirakan akan rilis tahun depan.
Perbedaan yang cukup mendasar dari game ini terletak pada kenyataan bahwa setiap karakter yang ada dalam game ini bisa merubah kelasnya menjadi apapun (dari empat kelas yang ada) kapanpun ia mau. Kamu sudah tidak perlu lagi khawatir tidak bisa mendapatkan kelompok berburu (seperti yang biasa suka dilakukan oleh para gamer yang suka melakukan hunting berkelompok). Tentu saja semuanya itu masih ditambah lagi dengan adanya penyesuaian kekuatan serangan dan bertahan, perubahan jurus dan sebagainya karena setiap kelas sudah pasti memiliki kelebihan dan kemampuan unik masing-masing.

Kamu juga bisa menggunakan sub-class, yang bisa kamu dapatkan dengan mendapatkan kartu yang kamu dapatkan dari musuh yang sudah kamu kalahkan atau melakukan misi yang berbeda.

Tentu saja elemen dinamis yang diberikan bukan hanya pada kondisi apakah kamu kalah atau menang dan dampaknya pada kota saja. Semua yang ada disini memiliki elemen dinamis. Contoh, saat kota sedang dalam keadaan kacau balau dan sudah mulai terbakar di sana sini, kamu bisa saja menggunakan sihir air kamu untuk memadamkan api yang sedang berkobar-kobar di kota tersebut untuk mengurangi dampak kerusakan. Untuk pemain level tinggi, mereka bisa berusaha untuk menahan serangan musuh dan pemain yang berlevel rendah dan ke tengah bisa berkontribusi ke kota dengan memadamkan api-api di kota.

Dengan grafik yang menggiurkan, ditambah dengan efek dinamis yang diberikan disini dan nantinya pasti ada tambahan lain yang juga keren untuk ditunggu. Apabila kamu mengaku sebagai seorang penggemar game MMORPG sejati, maka game ini tidak boleh kamu lewatkan.


0 komentar: