CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, Juli 28, 2009

Point Blank Clan Competition

Kalian para gamer Point Blank pada bulan Agustus nanti akan mengadakan kompetisi untuk para Clan PB. Kompetisi ini akan dilangsungkan secara online dan semua pemain Point Blank yang ada di seluruh Indonesia dapat ikut berpartisipasi.

Satu tim terdiri dari 5 pemain dan 1 cadangan harus terdaftar dalam clan dan masuk dalam daftar pemain. Bagi clan yang punya banyak anggota dapat membuat beberapa tim dengan nama clan tersebut diakhiri dengan nomor urut tim dibelakang nama clan-nya.

Map yang akan digunakan diantaranya, Eastern Road, D-Squad, Mstation, Old Library, Burning Hall, RedRock, Port Akaba, dan Up Town. Penilaian pemenang adalah dengan mencapai 100 kill dalam waktu 5 menit. Pertandingan akan dilaksanakan di dalam server Clan Match 3 setiap hari Jumat pada pukul 16.00 WIB. Ingat bahwa kompetisi ini tidak dipungut biaya dan pendaftaran akan berakhir pada tanggal 5 Agustus 2009.

Setiap tim diharuskan untuk mengisi form registrasi di sini dan memasukkannya di attachmanet psotingan dalam forum. Komepetisi ini akan berlangsung mulai dari tanggal 7 ~ 28 Agustus 2009.

(Tim Point Blank Online Indonesia)


0 komentar: