CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Agustus 28, 2009

Penggabungan Server Galaxy Dibatalkan


Halo, Patriot RF!

Penggabungan server Stellar, Eris, dan Polaris menjadi server Galaxy yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2009, ternyata sampai saat ini masih tidak sempurna. Pihak CCR (Korea) dan Lyto membutuhkan waktu lebih lama untuk meneliti masalah yang terjadi.

Akhirnya, Tim RF Online Indonesia memutuskan untuk mengembalikan server Stellar, Eris, dan Polaris seperti dulu. Hal ini berlaku mulai hari Jumat, 28 Agustus 2009.

Data karakter di server Stellar, Polaris, dan Eris akan dikembalikan pada saat maintenance terakhir sebelum penggabungan server Galaxy, yaitu data pada tanggal 24 Agustus 2009 jam 07.00. Seluruh karakter yang tidak pernah online sejak tanggal 1 Januari 2009 sudah dihapus dan tidak dapat digunakan kembali.

Item Mall yang telah dibeli atau digunakan di server Galaxy, akan dikembalikan ke server masing-masing. Proses dan jadwal pengembalian Item Mall akan diberitahukan lebih lanjut.

Tim RF Online Indonesia akan memberikan kompensasi kepada para patriot RF dengan even pada tanggal 31 Agustus 2009-7 September 2009, untuk:

* Server Eris, Stellar, dan Polaris; Pemain Non Premium akan mendapatkan bonus 3x PT + 3x DROP + 3x EXP, sedangkan Pemain Premium akan mendapatkan bonus 4x PT + 4x DROP + 4x EXP.
* Server Solar, Lunar, Comet, Venus, dan Orion; Pemain Non Premium akan mendapatkan bonus 2x PT + 2x DROP + 2x EXP, sedangkan Pemain Premium akan mendapatkan bonus 3x PT + 3x DROP + 3x EXP.


Even mingguan untuk tanggal 5-6 September 2009 ditiadakan.

Tim RF Online Indonesia kabarnya akan terus meneliti permasalahan yang terjadi pada server Galaxy bersama pihak CCR. Status server Galaxy akan diberitahukan lebih lanjut di website RF Online, dan data penggabungan server Galaxy, dengan ini dibatalkan.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Tim RF Online Indonesia di gamemaster@rf-online.web.id atau di 021-7109 0649.

(Tim Rising Force Online Indonesia)

0 komentar: