CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, November 07, 2009

Serial Spore Debut di Facebook

Para publisher game besar masih tetap merujuk Facebook sebagai platform game yang sahih. Electronic Arts telah mengumumkan Spore Islands, simulator 2D yang didasarkan atas franchise Spore untuk jejaring sosial populer tersebut.

"Di Spore Islands, para pemain dapat mengundang teman-temannya di jejaring sosial mereka untuk ikut bermain di pulau masing-masing, jadi mengembangkan game ini secara eksklusif untuk Facebook adalah pilihan yang tepat bagi kami karena di sana adalah platform yang terbesar dan terpopuler untuk bersosialisasi," jelas Caryl Shaw, Senior Producer dari Spore Islands.


"Apa yang membedakan Spore Islands dari game sejenis lainnya adalah game ini menawarkan interaktifitas sosial yang berbeda, di mana pengalaman gameplay pemain akan dipengaruhi oleh pilihan dan keputusan yang diambil oleh teman mereka. Ini adalah game yang terus berkelanjutan, jadi makhluk dan pulau milik pemain akan selalu aktif setiap saat, baik pemain sedang terhubung dengan Facebook atau tidak."

Pemain akan memilih pulau untuk didiami, membuat dan menumbuhkan makhluk, serta mendapatkan dan membeli DNA point yang dapat dibelanjakan untuk memodifikasi dan melakukan upgrade status. Segala kemajuan kita dalam game akan dapat diikuti dalam papan peringkat, baik secara Global atau Friends-only.

"Game adalah satu jenis aktifitas yang populer di Facebook, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif yang unik di top 10 game yang ada. Kami sangat bersamangat untuk dapat melihat Spore Islands sebagai salah satu game terkini di Facebook untuk dimainkan oleh 300 juta pemain untuk saling terhubung, berbagi dan bermain bersama teman-temannya," jelas Gareth Davis, Facebook Platform Manager.

Game ini sudah dapat dimainkan sekarang juga, http://apps.facebook.com/sporeislands.

Sementara desainer game legendaris, Sid Meier baru-baru ini juga mengumumkan bahwa serial Civilization yang populer itu juga akan ikut menuju Facebook. (KotakGame)




0 komentar: