CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Februari 12, 2010

Fast Black Game Racing

Features
Fastblack adalah sebuah 3D MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game) yang memiliki grafis cukup realistis dan dilengkapi dengan gameplay yang membuat kamu benar - benar menjadi seorang pembalap. Fastblack menyuguhkan situasi yang realistis pada saat balapan lebih detail dimana multiple kamera yang tersedia dapat memacu adrenalin pemain untuk memenangkan sebuah pertandingan, Fastblack juga dilengkapi dengan Sistem manual transmission dimana pemain dapat memainkan perseneling untuk ganti gigi, rem tangan dan kopling. Dengan keunggulan
- MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game) 3D Grafis tingkat tinggi
- Jenis permainan yang beragam
- 2 - 20 Player dapat bertanding bersamaan dalam satu race
- Advanced Experience dan menerapkan sistem izin mengemudi
- Fitur komunitas online seperti chatting dan email antar klien
- Toko and Item Mall untuk upgrade dan kostumisasi mobil
- Turnamen di setiap game mode

Mode Permainan

Arcade mode adalah mode dasar yang bisa kamu mainkan bersama 7 lawan lainnya. Siapkan mobil dan item pasif di dalam trunk lalu buktikan ketangguhan kamu di setiap track yang ada. Ya, mode ini memang dirancang bergaya balapan jalanan (street racing) yang kental dengan aroma persaingan. Buktikan kemampuan kamu sebagai "Raja Jalanan" di mode ini. 2nd place is a looser!


Battle mode hampir sama dengan Arcade mode, akan tetapi di dalam Battle mode kamu bisa menyerang lawan mu menggunakan item aktif yang sudah kamu siapkan di dalam trunk. Untuk dapat menggunakannya, kamu harus mengambil pemicu terlebih dahulu yang tersebar dalam track. Untuk menyerang lawan yang ada didepan kamu ambilah pemicu berwarna merah (Attack dan Target), jika ingin memasang ranjau yang ditujukan untuk lawan yang ada di belakang mu raihlah pemicu berwarna Orange (Mine), untuk menjaga dari serangan lawan segera ambil pemicu berwarna biru (Shield), untuk pemicu berwarna hijau (General) adalah untuk mengaktifkan jebakan yang akan otomatis terpasang secara acak. Maka berhati - hatilah agar tidak terkena jebakanmu sendiri. Cara menggunakan item aktif tersebut adalah hanya dengan menekan tombol F1 - F3, jika mobil yang kamu gunakan adalah class 1 - 2 maka kamu hanya bisa menyimpan 1 item aktif di trunk untuk setiap jenisnya. Tetapi jika kamu menggunakan mobil Class 3 keatas, kamu bisa menyimpan 3 item aktif sekaligus untuk masing - masing jenis pemicu di trunk. Dan kamu juga bisa menggunakan ketiga item sejenis itu dalam waktu yang bersamaan. Oh ya jangan sampai lupa, Item pasif bisa digunakan juga di mode ini. Sudah tidak sabar menghancurkan mobil lawan - lawan kamu? Segera kumpulkan item aktif yang menurut kamu paling tepat untuk menghancurkan mobil mereka.
• Merah – mengaktifkan serangan kepada pemain yang di posisi depan
• Kuning – Mengaktifkan jebakan
• Biru – mengaktifkan untuk melindungi dari serangan lawan



Return the Flag (RTF) adalah mode dimana kamu bermain di lintasan battle dan tanpa adanya gate checkpoint seperti biasanya. Kamu harus bersaing dengan pemain lain untuk meraih bendera yang akan muncul secara acak dan mengembalikannya ke tempat yang sudah di tentukan (Return Zone). Dan mode ini menggunakan waktu yang akan ditentukan oleh master room, sama hal nya dengan Battle mode dalam mode ini terdapat juga pemicu untuk menggunakan item aktif, diantaranya Attack, Mine, Shields dan General. Jadi pastikan item aktif kamu sudah terpasang di dalam trunk, agar dapat menyerang lawan saat mendapatkan pemicu tersebut. Siapa yang paling banyak mengembalikan bendera dialah yang akan keluar menjadi pemenangnya.


Game mode yang satu ini tidak kalah serunya dengan mode yang lainnya, Sama hal nya dengan mode Return the Flag (RTF) didalam mode ini master room diharuskan mengatur waktu sebelum bermain. yah disini kamu diharuskan untuk mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya. Siapa yang paling banyak mengumpulkan akan mendapatkan XP dan PP yang banyak pula dan sudah tentu akan keluar sebagai pemenang pertama dimana akan secara otomatis menambah rating kamu di game ini. DI dalam mode ini terdapat banyak kejutan - kejutan yang akan kamu temui, diantaranya layar akan terlihat terbalik, layar akan bergetar kencang dan juga setir yang tiba - tiba menjadi berbalik arah. Jika diantara semua pemain tidak mendapatkan poin dalam waktu yang cukup lama maka waktu yang berhitung mundur akan secara otomatis berakhir dan tandanya permainan sudah selesai. Buktikan kejelian kamu dalam mengumpulkan poin di mode ini!


Facilities

Saat ini fitur Crew/Guild sudah dapat diakses pada tahap Commercial ini, setiap crew diawal dapat menerima sebanyak 8 anggota. Jika ingin dapat menerima anggota lebih dari 8 maka Boss diharus kan mengupgrade bangunan crew terlebih dahulu, karena di dalam crew terdapat juga area parker, dimana seluruh anggota akan menaruh masing - masing mobilnya disana. Anggota juga dapat mendepositkan PP dan OP mereka untuk Crew, yang mana akan bisa digunakan untuk keperluan Crew selanjutnya. Kamu juga bisa membeli item bonus yang bisa berlaku untuk setiap anggota crew, item crew bisa dibeli di Crew Shop dan hanya anggota crew saja yang bisa masuk ke dalam Shop. DI crew terdapat juga Repository yang berguna untuk mengupgrade Markas Crew jika dibutuhkan Jenis Markas di dalam crew ini ada 4 jenis dimana masing - masing setiap jenis nya dapat di upgrade hingga 3 stage. Crew Chart adalah nama posisi di dalam crew. Setiap anggota pasti memiliki rating. Dan setiap rating memiliki hak yang dapat dilakukan oleh setiap anggota crew. Diantaranya adalah:
• Boss
Menerima atau menolak permohonan anggota
Mengeluarkan anggota dari crew
Merubah profil crew
Mengatur keuangan keanggotaan
Memodifikasi dan merubah ranking anggota
Membeli atau menjual item crew
Berpartisipasi dalam pertandingan crew
Chat pada channel crew
Melihat aktifitas crew
• Deputy
Menerima permohonan anggota
Membeli atau menjual item crew
Berpartisipasi dalam pertandingan crew
Chat pada channel crew
Melihat aktifitas crew
• Fanatic
Berpartisipasi pada pertandingan crew
Chat pada channel crew
• Racer
Berpartisipasi pada pertandingan crew
Chat pada channel crew
• Greenhorn
Chat pada channel crew

0 komentar: