CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Oktober 15, 2010

CABAL ONLINE

Cabal online adalah game online bergenre MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) dan merupakan game produksi EST Soft yang telah lama meramaikan dunia game online. Cabal itu sendiri adalah MMORPG revolusioner yang mengedepankan unsur action. Dengan grafik yang menawan, cerita penuh kejutan serta berbagai quest yang menantang. Di Indonesia, Cabal dipublish oleh PT. Speedsoft


Cabal online membawa pemainnya ke dunia bernama Nevareth dimana CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau. Di tengah kehancuran ini, muncullah 7 Sage yang bangkit demi keselamatan Nevareth.

Mereka adalah sekelompok master menguasai kekuatan Force kuno. Kini, setelah berselang 2000 tahun, CABAL kembali bangkit dengan rencana bengis guna menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Sesosok bocah raja disiapkan untuk menyapu bersih populasi manusia dari muka bumi. Cabal telah menyiapkan serangan pamungkas mematikan bagi keselamatan Nevareth. . Pilihan mutlak berada di genggamanmu; akankah sang ksatria, bangkit melawan CABAL dan mengungkap kekuatan yang tertidur dalam dirimu?


Chaos Arena










Bloody Ice










Akankah kau bertarung mati-matian demi penduduk Nevareth layaknya para ksatria yang jauh mendahuluimu? Tentukan pilihan lalu lekas kemasi armor dan senjatamu. Takdir yang penuh pertarungan sengit menantimu!

0 komentar: