CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, Oktober 31, 2010

game basket ball "freestyle"



Gemscool, yang merupakan salah satu publisher game online kenamaan tanah air. Sekali lagi akan membawa dan menyuguhkan sebuah game online terobosan baru bagi gamers Inodnesia di bulan Oktober 2010 yang akan datang.

Adalah Freestyle, game online yang akan berada di bawah naungan Gemscool. Game ini merupakan game yang berlatar belakang olahraga bola basket, yang memang sampai saat ini belum ada di Indonesia.

Game ini tidak hanya bisa dinikmati para penggemar basket saja, akan tetapi Freestyle bisa dinikmati oleh gamers pada umumnya. Karena di dalam game ini memadukan unsur teknik permainan dan keragaman gaya karakter, serta komunitas atmosfir yang mendukung.

Lebih jauh, dalam Freestyle. Nantinya para pemain tidak akan bertanding melawan komputer AI, melainkan akan bertanding dengan pemain lain. Baik dengan mode 1-on-1, 2-on-2, atau 3-on3. Hal inilah yang akan membuat Freestyle menjadi berbeda, karena dengan melawan sesama pemain, gerakan lawan akan sulit dibaca dan pastinya lebih menantang.

Freestyle juga memberikan ragam pilihan dalam gaya penampilan karakter pemain, selain itu pemain juga bisa mengekspresikan mood setiap harinya dengan cara atau gaya yang berbeda-beda.

Kehadiran Freestle pastinya akan menambah warna baru dunia game online tanah air, dan diharapkan bisa memberikan pilihan bagi para gamers yang ada.


0 komentar: